Nasional /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 20/02/2018 07:30 WIB

Tiang Pancang Tol Becakayu Roboh

tiang pancang tol becakayu roboh
tiang pancang tol becakayu roboh
JAKARTA_DAKTACOM: Tiang pancang Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Bekayu) ambruk di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Selasa (20/2), lebih kurang pukul 03.00 WIB.
 
Berdasarkan laporan, 7 pekerja menjadi korban dalam insiden ini. Sebanyak 6 korban dibawa ke Rumah Sakit UKI, sedangkan 1 korban lainnya dibawa ke RS Polri.
 
Diduga, tiang tersebut roboh ketika pekerja tengah melakukan pengecoran di atas. Tiang pancang tersebut tidak kuat menahan beban kemudian ambruk dan menimpa pekerja di bawahnya. Pekerja yang di atas pun jatuh.
 
Sejumlah petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara. Tim Inafis pun diturunkan. Mereka melakukan identifikasi awal dengan mengambil foto dan meminta keterangan saksi.
 
Empat orang pekerja telah dievakuasi, sedangkan tiga orang pekerja lainnya diduga masih tertimbun material puing. Empat orang pekerja yang mengalami luka akibat tertimpa puing langsung dilarikan ke Rumah Sakit UKI, Jakarta, untuk mendapat perawatan medis. Belum ada keterangan resmi dari pihak kontruksi terkait peristiwa robohnya proyek pemasangan tiang pancang jalan Tol Becakayu ini.
Editor :
Sumber : Kompas.com
- Dilihat 572 Kali
Berita Terkait

0 Comments