Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Senin, 19/02/2018 13:36 WIB

Wakil Bupati Hadiri Silaturahim Dakta Media Dengan Pemkab Bekasi

Wabup Bekasi Eka Supriatmaja memberi sambutan
Wabup Bekasi Eka Supriatmaja memberi sambutan
CIKARANG_DAKTACOM: Wakil Bupati Bekasi Eka Supriatmdja meminta jajarannya untuk memanfaatkan kemajuan teknologi informasi untuk menyebarluaskan program-program pembangunan sehingga bisa mendorong partisipasi masyarakat, mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan jalannya pembangunan.
 
Hal tersebut disampaikan dalam acara Silaturahim Dakta Media Network dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang, Rabu (14/2).
 
“Komunikasi harus dilakukan secara masif, baik melalui media massa seperti Radio Dakta maupun media sosial yang ada saat ini, “ jelasnya.
 
 
Wabup Bekasi bersama jajaran management Dakta Menia Group
 
Eka mengatakan, wilayah Kabupaten Bekasi yang sangat luas masih menyimpan banyak potensi yang harus dikembangkan. Untuk itu, jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) harus tampil cekatan dan profesional dalam menjaring informasi, saran dan masukan dari seluruh komponen masyarakat.
 
“Sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara Pemkab dengan Dakta Media Network agar terus ditingkatkan, khususnya dibidang komunikasi, sosialisasi dan publikasi. Tujuannya agar masyarakat mengetahui apa yang sudah dan akan dilakukan oleh pemerintah daerah dalam membangun Kabupten Bekasi, “ jelasnya.
 
Santap siang Wabup Bekasi bersama jajaran Managemen Dakta Media Group
 
Direktur Dakta Media Network (DMN) Andi Kosala menjelaskan selama ini Dakta sudah mendapat kepercayaan dari Pemerintah Kabupten Bekasi untuk memberikan layanan informasi, diantaranya dari Dinas Pertanian dan Perikanan, Dinas Pariwisata dan Budaya, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Badan Kesbangpol, Bagian Humas Pemkab Bekasi dan lainnya. 
 
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupten Bekasi yang mempunyai komitmen tinggi dalam mendorong keterbukaan informasi melalui siaran radio, “ katanya.
 
Suasana silaturahmi OPD Kabupaten Bekasi dengan Dakta Media Group yang diisi training ESQ
 
Silaturahim yang dikemas dalam bentuk kegiatan Motivation Building bersama ESQ dihadiri sejumlah pejabat eselon II, diantaranya Staf Ahli Bupati Farid Setiawan, Kepala Dinas Perhubungan Suhup, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daryanto, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Aat Barhaty dan Kepala Dinas PTSP Dewi Tisnawati.**
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 319 Kali
Berita Terkait

0 Comments