Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 18/02/2018 16:00 WIB

Panwaslu : Saling Jaga antar Calon Kurangi Pelanggaran Pilkada

Ketua Panwaslu Kota Bekasi
Ketua Panwaslu Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM : KPU Kota Bekasi menggelar Deklarasi Damai dan Berintegritas Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Tahun 2018, di Revo Town (18/02), Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
 
Deklarasi Damai ini mengajak Paslon untuk menjunjung prinsip etika dalam kompetisi elektoral, menghormati antar pasangan calon, dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku
 
Ketua Panwaslu Kota Bekasi, Novita Ulya Hastuti dalam sambutannya menyampaikan, kampanye politik yang harus diusung harus mengandung unsur edukasi untuk masyarakat.
 
"Pasangan calon dan tim sukses harus menjaga satu sama lain dalam gelaran Pilkada serentak 2018, agar Pilkada ini berjalan damai dan berintegritas," paparnya.
 
Ia menyampaikan, undang-undang tentang kampanye dan Perbawaslu harus menjadi patokan dalam berkampanye. 
 
"jangan sampai ada money politic, 3 tahun penjara baik yang memberi atau menerima," tegas Novita kepada para hadirin Deklarasi Damai dan Berintegritas Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Tahun 2018.
 
Sesuai slogan, Novita menyampaikan Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu yang mengandung filosofi bahwa pemilu adalah milik seluruh rakyat Indonesia. (elnoordiansyah).
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 953 Kali
Berita Terkait

0 Comments