Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 13/02/2018 09:30 WIB

IKAPT Angkat Rahmat Effendi Sebagai Anggota Kehormatan

Penganugerahan anggota kehormatan untuk Walikota Bekasi
Penganugerahan anggota kehormatan untuk Walikota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Sebagai sosok yang penuh inspirasi dan berdedikasi tinggi, maka Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Kota Bekasi (IKAPTK) menganugerahkan Walikota Bekasi Rahmat Effendi dengan status Anggota Kehormatan.
 
Penganugrahan ini ditandai dengan penyematan Pin Astabrata oleh Ketua Dewan Pengurus Provinsi IKAPTK Jawa Barat Dani Setiawan pada acara Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pengurus Kota Ikatan Alumni Pendidikan Tingi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Bekasi Periode 2018-2023 di Met Sky Ballroom Hotel Horison Bekasi.
 
Hadir mendampingi Asisten Pemerintahan Erwin Effendi, Kepala BKPPD Kota Bekasi Reni Hendrawati, Kepala Satpol PP Kota Bekasi Cecep Suherlan, Kepala DInas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana dan anggota purna bakti serta seluruh pengurus dan anggota DPK IKAPTK Kota Bekasi.
 
Dalam sambutannya Ketua Dewan Pengurus Provinsi IKAPTK Jawa Barat Dani Setiawan menyampaikan bahwa maksud dari dibentuknya organisai ini yang pertama adalah semata-mata untuk memperkokoh semangat kekeluargaan dan jiwa korps sebagai alumni Perguruan Tinggi Pamong Praja.
 
“Kedua adalah memelihara ikatan yang kuat dengan almamater, ketiga membantu kemapuan anggota dalam meniti karir dan profesionalisme, keempat menjalin kerjasama dengan Pemda dan masyarakat karena kita termasuk sosok-sosok pamong praja yang ngemong dan membimbing masyarakat,” ujarnya.
 
“Selanjutnya yang kelima adalah membantu meningkatkan mutu, citra dan reputasi almamater dan yang keenam melakukan kajian dan pengabdian serta pengembangan ilmu pemerintahan,” imbuhnya.
 
Walikota Bekasi dalam sambutannya menyampaikan beliau belajar ilmu pemerintahan dari Bapak Nonon Sountanie, Dudung dan Toto Subekti, karena selama beliau berkomunikasi dan berinteraksi tentang pemerintahan.
 
"Saya berharap agar IKAPTK mampu dan mau mengiplementasikan ilmu yang diperolah selama pendidikan demi kemajuan Kota Bekasi serta mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap pemerintahan Kota Bekasi,” pungkasnya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 180 Kali
Berita Terkait

0 Comments