Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Senin, 12/02/2018 13:30 WIB

Warga Tangsel Tolak LGBT

aksi tolak lgbt di tangsel
aksi tolak lgbt di tangsel
TANGERANG_DAKTACOM: Masyarakat Indonesia sampai titik darah penghabisan akan menolak lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT), kata Dr Mulyanto, Sekretaris MPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam aksi tolak LGBT di lapangan Cilenggang, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, kemarin.
 
“Dan warga Tangerang Selatan menjadi contoh terdepan,” kata Mulyanto sebagaimana rilisnya kepada dakta.com, Senin (12/02).
 
Mulyanto mengatakan, LGBT adalah orientasi seksual menyimpang, karena itu harus ditetapkan dan bukan dilegalisasi. Upaya mempromosikan bahkan mendorong legalisasi LGBT merupakan tindakan kriminal yang harus dipidana, karena melanggar norma-norma agama, susila, dan adat-istiadat ketimuran.
 
“Secara konstitusional, perbuatan LGBT sudah melanggar,” jelas Mulyanto. “Negara kita berdasarkan prinsip Ketuhanan Yang Maha Esa.”
 
Dan semua agama melarang perilaku LGBT. Jadi, kata dia, perilaku LGBT tidak legal di negara yang berketuhanan.
 
“Persoalan LGBT sangat serius bagi Indonesia. Ini merupakan pertaruhan politik, identitas budaya bangsa bisa tertangani. Karenanya sikap fraksi PKS DPR RI pun sangat tegas terhadap usul perubahan UU KUHP terkait penyimpangan LGBT. Pelaku yang sadar atau terjebak harus dibantu untuk normal kembali. Tapi, mereka yang lakukan kampanye diam-diam atau terbuka, tidak ada kompromi,” tegas Mulyanto.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1396 Kali
Berita Terkait

0 Comments