Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 12/02/2018 07:00 WIB

Warga Antusias dengan Kehadiran Mal Pelayanan Publik Pemkot Bekasi

Mal Pelayanan Publik
Mal Pelayanan Publik
BEKASI_DAKTACOM: Hari ini, Senin (12/2), Pemerintah Kota Bekasi akan meresmikan pembukaan Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi sebagai bentuk inovasi pelayanan masyarakat yang ramah, cepat, terkontrol.
 
Mal Pelayanan Publik ini juga bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi Kota, sehingga masyarakat yang memerlukan pelayanan Pengurusan KK, e-KTP, Akte Kelahiran, Kartu Antar Kerja, Pembayaran PBB, Pajak STNK, Perpanjangan SIM, SKCK, Surat Tilang Kendaraan, Izin Keramaian, IMB, SIUP, TDUP, PDAM, Izin Prinsip Penanaman Modal bisa langsung datang ke lokasi yang bertempat di Pasar Proyek.
 
Untuk jadwal operasional sendiri, Mal Pelayanan Publik ini sendiri buka hari Senin s.d Jum'at pada pukul 08.00 s.d 16.00 WIB, dan hari Sabtu pukul 08.00 s.d 13.00 WIB.
 
Peresmian Mal Pelayanan Publik ini rencananya akan dihadiri oleh Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto.
 
Kehadiran Mal pelayanan Publik ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat, hal ini dibuktikan dari banyaknya pertanyaan yang dilayangkan terkait dengan pengurusan dokumen apa saja yang bisa diurus disana.
 
Bahkan, banyak juga warga dari Kabupaten Bekasi yang bertanya apakah mereka juga dapat mengurus perizinan di sana.
 
"Jadi ngiri nih, kapan ya Kabupaten Bekasi bisa seperti ini," ujar Junarti dalam akun Instagramnya pada Ahad (11/2).
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 171 Kali
Berita Terkait

0 Comments