Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 09/02/2018 11:02 WIB

Tri Adhianto: Kota Bekasi 5 Tahun Kedepan akan Lebih Menawan

talkshow bersama tri adhianto
talkshow bersama tri adhianto
BEKASI_DAKTACOM: Menurut Kepala Dinas Binamarga dan Sumberdaya Air Kota Bekasi Tri Adhianto, prospek penataan Kota Patriot ini untuk lima tahun kedepan dipastikan akan berkembang lebih baik lagi.
 
Dirinya menyatakan bahwa salah satu faktor utama yang mendukung optimisme tersebut adalah politcal will yang kuat dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang mengedepankan pembangunan infrastruktur yang berpedoman dari aspirasi masyarakat.
 
"Jadi planning sudah disiapkan berdasarkan aspirasi dari masyarakat, persoalan banjir dan macet perlahan dan pasti sudah kita urai dan tanggulangi secara bertahap," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Jum'at (9/2).
 
Tri pun memaparkan bahwa wilayah terdampak banjir di wilayah Kota Bekasi sudah mulai berkurang berkat pembangunan folder air dan kolam retensi yang tersebar di berbagai daerah.
 
Namun dirinya juga melihat masih terdapat beberapa permasalah di wilayah perbatasan terkait pembenahan dan revitalisasi saluran air karena harus turut melibatkan Pemda lain dalam pembahasannya.
 
"Kita terus mengambil inisiatif untuk memperbaiki saluran air di wilayah perbatasan, pun jika Pemda yang bersangkutan tidak memiliki spare dana yang memadai, kita selalu menalangi terlebih dahulu, karena prinsipnya ini untuk masyarakat," tegas Tri.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 497 Kali
Berita Terkait

0 Comments