Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 09/02/2018 09:30 WIB

PD APMG Kota Bekasi Intensifkan Pembinaan Kader

pelantikan PD AMPG Golkar Kota Bekasi
pelantikan PD AMPG Golkar Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Kota Bekasi periode 2018-2020 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi, di di Graha Hartika Wulan Sari, Kamis (8/2/). 
 
Acara pelantikan dimulai pukul 12.30 WIB, usai Ba’da Dzuhur. Komposisi struktur PD AMPG 2018-2020 diketuai oleh Yogi Kurniawan Muntako. 
 
Yogi mengatakan, pelantikan ini adalah agenda PD APMG Kota Bekasi satu tahun lalu, pasca dirinya terpilih menahkodai sayap Partai Golkar ini. 
 
“Alhamdulillah ini suatu kebanggaan buat kami, setelah penantian satu tahun terakhir, akhirnya terbayar. Alhamdulillah semua acara baik pelantikan PD AMPG Kota Bekasi dan Pengukuhan Pengurus ditingkat Kecamatan PD AMPG Kota Bekasi semuanya berjalan lancer,” ulasnya. 
 
Menurutnya, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan PD AMPG Kota Bekasi, diantaranya adalah pembenahan pengurus AMPG ditingkat Kecamatan hingga Kelurahan. 
 
“Ada beberapa amanat yang ditugaskan ke kami, yaitu pertama pembenahan diinternal organisasi yang terus berjalan. Kalau saat ini PD AMPG Kota Bekasi sudah, tinggal merapihkan susunan pengurus Kecamatan dan Insya Allah nanti hingga ke Kelurahan,” ungkap Yogi. 
 
Selain itu, AMPG Kota Bekasi juga akan melakukan kaderisasi, sebagaimana amanat organiasi untuk menciptakan kader-kader muda yang berpotensi. 
 
“Sebagaimana amanat organisasi, kaderisasi harus berjalan, bagaimana PD AMPG Kota Bekasi bisa menciptakan kader-kader muda potensial kedepannya, untuk terus mepertahankan, meneruskan, bahkan menjaga ke Digjayaan Partai Golkar di Bumi Patriot,” tandasnya.  
 
Dalam amanahnya, Yogi mengulangi pesan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bekasi, agar AMPG menciptakan program kerja yang dapat menyentuh langsung masyarakat, khususnya kaum muda. 
 
“Tadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, bapak Rahmat Effendi berpesan, agar PD AMPG Kota Bekasi dapat menciptakan program-program kerja yang nyata, kekaryaan, kepemudaan, untuk bisa merangkul kaum milineal dan pemilih pemula. Itu amanah dari Ketua,” tandas Yogi. 
 
Pada perhelatan Pilkada 2018 ini, sebagai salah satu sayap tertua di Partai Golkar, AMPG Kota Bekasi pastinya juga akan mengerahkan semua kemampuannya untuk memenangkan pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto Tjahyono, yang diusung dari Partai Golkar sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi periode 2018-2023. 
 
Sekretaris AMPG Kota Bekasi, Jamulullail menambahkan, dalam mengawal dan memenangkan pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto Tjahyono di Pilkada 2018, pihaknya telah mempersiapkan masing-masing 1000 kader AMPG di setiap Kecamatan Kota Bekasi. 
 
“Kalau kita lihat hari ini, TPS di Kota Bekasi ada sekitar 3.330, artinya kami bisa menempatkan kawan-kawan AMPG, untuk mengawal suara-suara yang akan memenangkan Bapak DR. Rahmat Effendi. Terkait strategi, semua sudah kami susun secara sistematis dan luar biasa untuk kedua pasangan ini,” jelasnya. 
 
Selain itu, Jamal juga berpesan, bahwa AMPG akan menjaga kedewasaan politiknya di Pilkada 2018 ini, sebagai bentuk perubahan paradigma ke masyarakat. 
 
“Kami tetap menjaga kedewasaan berpolitik. Bagaimana pun mereka yang memiliki pendukungannya sendiri tetap memiliki hak politiknya dalam memilih dan memenangkan calonnya. Begitu pun kami, juga akan memilih dan memenangkan calon yang kami pilih, yaitu Bapak DR. Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto Tjahyono,” tuntasnya.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 120 Kali
Berita Terkait

0 Comments