Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 08/02/2018 15:31 WIB

Telepon dan Video Call di WhatsApp Nanti Bisa Ramai-ramai

Ilustrasi WhatsApp
Ilustrasi WhatsApp
JAKARTA_DAKTACOM: WhatsApp dilaporkan sedang menguji coba fitur Video Call dan Voice Call, nantinya pengguna bisa melakukan panggilan suara dan panggilan video lebih dari satu orang. Fitur ini pun mengingatkan dengan fitur yang ada di aplikasi Messenger di Facebook. 
 
Pengujian ini baru dilakukan pada perangkat Android saja yang nantinya juga akan disusul iOS. Hal tersebut dilaporkan dari WABetaInfo, Kamis (8/2). 
 
Kedua fitur ini memiliki batas maksimalnya untuk Video Call, maksimal bisa menampung tiga partisipan termasuk si penelepon pertama. Sedangkan fitur voice call maksimal bisa empat partisipan. 
 
Fitur ditemukan tersembunyi pada WhatsApp beta versi 2.17.437. Lalu bagi pengguna yang memiliki update WhatsApp versi 2.17.443 bakal ada peringatan "Tidak dapat beralih antara suara dan panggilan video karena fitur ini tidak tersedia dalam panggilan grup"
 
Selain uji coba kedua fitur tersebut, WhatsApp juga dilaporkan bakal menambahkan fitur yang mengintegrasikan stiker seperti di Facebook Messenger. Fitur ini sedang diujicobakan di WhatsApp beta versi 2.18.32 untuk Android bernama Stickers Pack.
 
Setelah nantinya di-update, pengguna akan melihat ikon tanda tambah (+) yang terletak di sebelah pojok kanan di bawah. Stickers Pack akan dibagi menjadi dua bagian, 'Featured' dan 'My', sehingga pengguna bisa browse (menjelajahi), men-download, melihat dan menghapus stikernya.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Detik.com
- Dilihat 101 Kali
Berita Terkait

0 Comments