Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 08/02/2018 14:20 WIB

Tembus Pasar Global, Iwapi Gunakan Teknologi Digital

rakerda DPD IWAPI JABAR
rakerda DPD IWAPI JABAR
BANDUNG_DAKTACOM: Rapat Kerja Daerah Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ke-26 (Rakerda DPD IWAPI) Jawa Barat, diadakan di Harris Hotel Festival Citylink Jl. Peta No 241, Pasir Koja Bandung, Jawa Barat.
 
Tema yang diangkat dalam Rakerda kali ini adalah meningkatkan daya saing wanita pengusaha Jawa Barat menuju pasar global dengan teknologi digital. Diharapkan dengan rakerda tersebut, bisa meningkatkan persatuan, komunikasi, informasi, konsultasi, dan advokasi secara nasional bagi anggota IWAPI se-Jawa Barat yang mempunyai badan hukum dalam menjalankan usahanya.
 
Hadir dalam acara, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan didampingi oleh Ketua Kadin Jawa Barat Agung Suryamal dan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Prov. Jabar Dudi Sudrajat Abdurachim. Aher mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh IWAPI Jawa Barat.
 
"Mari kita buka mindset kita, laki-laki dan perempuan mempunyai kesempatan yang sama dalam hal mencari nafkah tapi yang wajib untuk menafkahi keluarga adalah laki-laki. Mudah-mudahan pengusaha-pengusaha perempuan Jawa Barat makin hebat," ucap Aher dalam sambutannya, Kamis (8/2/2018).
 
Peserta yang hadir meliputi perwakilan dari 26 DPC IWAPI Jawa Barat. Adapun acara yang diselenggarakan selain rapat pleno adalah talkshow "UKM naik kelas dan teknologi informasi", presentasi Little Tokyo dan Bazaar Rakerda XXVI.
 
Bazaar Rakerda diikuti oleh 16 peserta perwakilan DPC Jawa Barat, 37 peserta UKM dan 10 peserta dari sponsor.
 
Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) adalah wadah bagi perempuan pengusaha di Indonesia dan merupakan satu-satunya organisasi perempuan pengusaha terbesar yang sudah berdiri sejak 10 Februari 1975. Eksistensi dan komitmen IWAPI selama ini untuk memajukan perempuan Indonesia yang mandiri secara ekonomi.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : jabarprov.go.id
- Dilihat 236 Kali
Berita Terkait

0 Comments