Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 06/02/2018 15:00 WIB

Yayasan Darul Rizki Pratama Bantu Pembangunan Masjid Suku Ta'a Wana Di Poso

Yayasan Darul Rizki Pratama Bantu Pembangunan Masjid Suku Taa Wana Di Poso
Yayasan Darul Rizki Pratama Bantu Pembangunan Masjid Suku Taa Wana Di Poso
Adalah suku Ta'a Wana di Poso, Sulawesi Tengah yang menjadi kunjungan muhibah dan program penyaluran bantuan dari para pengurus Yayasan Darul Rizki Pratama dibawah naungan ibu Ermi selaku pembina dari Yayasan DRP
 
Kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada hari Ahad (4/2/2018) dengan bekerjasama dan membangun komunikasi bersama teman teman dari Front Pembela Islam (FPI) yang pada waktu bersamaan juga mengadakan acara pembacaan Ikrar Syahadat terhadap  puluhan suku Wana dan 3 orang kepala sukunya serta 30 puluhan orang warga pedalaman di Poso.
 
Kegiatan yang dilakukan Yayasan DRP selama di Poso adalah menyalurkan bantuan kepada Panitia Pembangunan Masjid di Poso sebesar 25 juta rupiah, selain itu juga diserahkan bantuan dari DRP untuk Dai dai di pedalaman yang meninggal dunia karena sakit Malaria serta diberikan santuan alat alat sholat pria dan wanita, buku Iqro dan santunan uang buat mualaf yang ada disana.
 
Ibu Ermi selaku pembina Yayasan mengatakan agar bantuan yang ada dapat bermanfaat dan berguna buat yang ada disana."Kita hanya berharap semoga manfaat dan dapat digunakan bantuan yang ada buat warga suku Wana yang sangat membutuhkan," ujar ibu Ermi saat pemberian santunan diberikan di lokasi acara.
 
Sementara itu ustad Abdul Syukur selaku Ketua Yayasan DRP menyampaikan bahwa dirinya dan atas nama yayasan berterima kasih kepada Pengurus FPI dan  KH.Shobri Lubis selaku Ketua Umum yang telah memberi jalan washilah kepada DRP sehingga ikut berkontribusi membantu warga suku pedalaman di Poso, SulTeng.
 
"Kami berterima kasih kepada semua pihak yang turut membantu sehingga acara penyaluran bantuan dari DRP sampai di Poso. Semoga seluruh jerih payah yang ada dibalas oleh Allah Swt dengan balasan yang setimpal dengan kebaikan yang ada," pungkas ustad Abdul Syukur.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Rilis Forjim
- Dilihat 232 Kali
Berita Terkait

0 Comments