Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 07/02/2018 13:52 WIB

BNN Minta Pelajar Bekasi Waspadai Bahaya Narkoba

Sudirman tengah dalam kegiatan Dakta Goes to School
Sudirman tengah dalam kegiatan Dakta Goes to School
BEKASI_DAKTACOM: Indonesia menjadi wilayah strategis dalam peredaran Narkoba, hal ini terbukti dari upaya beberapa pihak dalam penjualan dan penyebaran narkoba. Maraknya peredaran narkoba yang semakin masif dilakukan saat ini menjadi perhatian bersama utamanya BNN.
 
Hal ini disampaikan Sudirman, S.Ag. MSi Kasubdit Masyarakat dan Pendidikan Deputi Bidang Cegah BNN 
pada acara Dakta Goes To School  dengan tema Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar yang dilaksanakan Radio Dakta pada hari ini Rabu (7/1) di kampus Perbanas Institut Jl.Cut Mutia Bekasi. 
 
"Narkoba menjadi musuh bersama dan dampak yang dihasilkan dari penggunaan Narkoba ini sangat dahsyat karena Narkoba ini menyerang otak manusia dan Indonesia saat ini masuk dalam darurat narkoba," ujar Sudirman.
 
Sementara itu Drs Rustono MH MM 
Kasi Bina Program Dinas Pendidikan Kota Bekasi  mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Radio Dakta yang memiliki kesadaran untuk menjadikan generasi milenial tanpa Narkoba.
 
Kegiatan Dakta Goes To School ini diikuti oleh sekitar 100 pelajar SMA/SMK se Bekasi Raya.
 
Beberapa narasumber yang hadir memberikan materinya dalam kegiatan antara lain, Ketua GRANAT Kota Bekasi, Imam Maliki Ralibi, Indra Mochamad Syahla, Mantan Pemakai Narkoba, Siti Nurhidayah Kaprodi Psikologi Unisma & Pengurus P2TP2A Kota Bekasi dan Nur Ainun Simamora selaku Marketing Communication Indosat Ooredoo yang memaparkan tentang bagaimana generasi zaman now bijak dalam menggunakan sosial media.
 
Kegiatan ini didukung oleh Perbanas Institut, AJE Teh Azli, Khasanah Sari, Indosat Ooredoo, GRANAT Kota Bekasi, BNN, P2TP2A Kota Bekasi dan Pesantren Entrepreneur.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 658 Kali
Berita Terkait

0 Comments