Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 06/02/2018 09:45 WIB

Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan Diwarnai Kopi Khas Bandung

Ilustrasi Kopi
Ilustrasi Kopi
DEPOK_DAKTACOM: Berbicara kopi, harus diakui bahwa Indonesia merupakan negara penghasil kopi nikmat yang beragam. Salah satunya kopi dari Palintang, Bandung Timur, Jawa Barat, yang kini dinikmati oleh masyarakat lokal ataupun mancanegara.
 
Kopi jenis arabika itu dapat dinikmati pada ajang tahunan Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan (RNPK) 2018 kali ini. Stan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 9 Bandung menyajikan berbagai olahan kopi terbaik tersebut.
 
Salah satu siswa SMKN 9 Bandung, King menyebutkan, olahan kopi yang disediakan mulai dari espresso chill, coffee latte, cappucino, dan lainnya. “Secangkir kopi hanya dijual Rp 15 ribu, khusus harga pameran,” ujarnya saat diwawancarai pada Senin (5/2/2018).
 
Tidak hanya olahan kopi saja, pada stan tersebut juga menyajikan berbagai olahan roti dan kue yang lezat. Berbagai produk itu disajikan secara modern dan bercita rasa tinggi.
 
Berbagai produk unggulan pendidikan vokasi di Indonesia dihadirkan dalam Pameran RNPK 2018. Mulai dari produk kriya, tekstil, kecantikan, dan lainnya dipamerkan dalam Pameran RNPK 2018 yang diselenggarakan hingga Rabu, 7 Februari 2018.
Editor :
Sumber : kemdikbud.go.id
- Dilihat 3960 Kali
Berita Terkait

0 Comments