Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 06/02/2018 07:45 WIB

Mu’ti: Warga Muhammadiyah Harus Menjadi Pemilih yang Cerdas dan Aktif

Sekretaris PP Muhammadiyah Abdul Mukti
Sekretaris PP Muhammadiyah Abdul Mukti
TEGASL_DAKTACOM: Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tegal menggelar hari bermuhammadiyah baru-baru ini. Turut hadir memberikan tausyiah Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu’ti.
 
Dalam kesempatan tersebut Mu’ti mengimbau, menjelang Pilkada 2018, dan Pilpres 2019 warga Muhammadiyah diharap dapat menggunakan hak suaranya dengan cerdas.
 
“Warga Muhammadiyah harus jadi pemilih yang cerdas dan aktif. Harus dikiritisi latar belakang dan programnya calon pemimpinnya, dinilai plus minusnya dan pilih yang mudharatnya paling kecil,” imbuh Mu’ti.
 
Selain itu, Mu’ti juga menyampaikan bahwa Muhammadiyah dalam mengembangkan Amal Usahanya selalu bekerja dengan mandiri. Bukti Muhammadiyah selalu mandiri, Mu’ti mencontohkankegigihan warga Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kedungbanteng yang mampu bergotongroyong membeli lahan seluas 9000 meter persegi dari infaq warga melalui one day, one thousand.
 
“Uang seribu itu nilainya sangat sedikit, bahkan anak kecilpun sekarang tidak mau dikasih uang seribu, tetapi dengan keistiqomahan warga PCM Kedungbanteng ini bisa terkumpul dan dapat membeli tanah seluas 9000 meter persegi tersebut,” jelasnya.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : muhammadiyah.or.id
- Dilihat 80 Kali
Berita Terkait

0 Comments