Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 03/02/2018 15:00 WIB

Anton Charliyan Bentuk Relawan Di Pilgub Jawa Barat

CIKARANG_DAKTACOM: Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan membentuk Relawan Balad Siliwangi di tingkat kabupaten bekasi untuk memenangkan pertarungan di pilgub jabar 2018.
 
Pembentukan relawan itu dilakukan di Kantor Distrik Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kabupaten Bekasi Desa Cikarang Kota Cikarang Utara, Sabtu (3/2/18).
 
Menurutnya relawan ini berbeda dengan mesin pdip karena diisi oleh ormas yang peduli dan siap memenangkan pasangan dengan jargon Hasanah itu di pilgub.
 
"Relawan yang dibentuk nantinya bukan hanya akan dibentuk di tingkat kabupaten/kota, tetapi di tingkat kecamatan, desa bahkan di rt dan rw", jelas Anton.
 
Dengan adanya relawan ini, maka Pasangan TB Hasanudin-Anton Charliyan menargetkan memperoleh suara 50 persen di pilgub jabar.
 
Ia juga memiliki visi terkait dengan penanggulangan kesenjangan kesejahteraan di masyarakat, selain itu karena bekasi merupakan wilayah industri maka keamanan akan ditingkatkan 
 
"Sebagai calon yang memiliki pengamalan di dunia militer, saya bersama dengan pak TB akan menjaga kondusifitas jawa barat", katanya.
 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 50 Kali
Berita Terkait

0 Comments