Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Senin, 05/02/2018 09:00 WIB

PIRA Siap Menangkan Sudradjat-Syaiku

sudrajat syaikhu
sudrajat syaikhu
DEPOK_DAKTACOM: Sekarang ini perempuan atau wanita ikut menjadi penentu meraih prestasi, kerbashilan maupun kemenangan bukan hanya sebagai pendamping atau sebatas membantu kaum pria namun harus selalu siap bekerja dan membangun bangsa ini untuk kemajuan dimasa mendatang dalam berbagai bidang kehidupan.
 
“Saya berterima kasih dengan adanya apel deklarasi mendukung pasangan Mayjen TNI Sudrajat dan Syaiku Hamzah atau Asyik sebagai calon gubernur (Cagub) Jawa Barat tahun 2018 – 2023 yang akan dilaksanakan bulan Juni 2018 ini,” kata Cagub Jabar Sudrajat didampingi Ketua Panitia Apel Siaga Perempuan Indonesia Raya (PIRA) danm relawan perempuan pemenangan Partai Gerindra, Yetti Wulandari di Hotel Bumi Wiyata, Depok.
 
Jumlah wanita atau perempuan cukup banyak di Jawa Barat diharapkan tidak hanya individunya saja yang diajak untuk mendorong membantu pembangunan di daerah khususnya Jawab Barat tapi melibatkan suami, keluarga, tetangga dan seluruh lapisan masyarakat saling bahu membahu meraih kemenangan.
 
Adanya apel siaga PIRA dan relawan perempuan pemenangan Pilkada Jabar dari seluruh kabupaten dan kota se Jabar yang dilaksanakan atau Ketua Panitia Yetty Wulandari sebagai salah satu kader partai Gerindra, tambah Sudrajat, dirinya bersama pasangan Cawagub Syaiku Hamzah merasa yakin akan meraih sukses dalam kegiatan Pilgub mendatang.
 
“Tolong jangan tinggalkan saya jika berhasil atau memenangkan Pilgub Jabar tahun 2018 mendatang namun terus diingatkan, dipantau, ditegur dan diarahkan agar dalam melaksankan tugas mendapatkan amanah dari masyarkat Jabar nantinya tidak salah jalan dan mengabaikan peranan perempuan maupun masyarkat Jabar seluruhnya,” tuturnya.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Apel Siaga dan salah satu Pembina DPP Partai Gerindra, Yetti Wulandari, menambahkan sekitar 1.500 orang kaum wanita yang tergabung dalam PIRA dan relawan perempuan pemenang pasangan Cagub Jabar Sudrajat dan Cawagub Syaiku Hamzah tahun 2018 hadir dalam kegiatan ini. Termasuk dalam kegiatan Pemilu tahun 2019 untuk memenangkan Prabowo S menjadi Presiden RI.
 
“Kami siap sebagai simpatisan, kader dan anggota partai Gerindra dibawah Perempuan Indonesia Raya (PIRA) siap bekerja keras dan turun ke lapangan mensosialisasikan berbagai program yang tengah dilakukan pasangan calon gubernur (Cagub) Majyen TNI Sudrajat dan calon wakil gubernur Syaiku Hamzah dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat bulan Juni 2018 mendatang,” tuturnya yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Depok ini.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : poskotanews.com
- Dilihat 413 Kali
Berita Terkait

0 Comments