Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 05/02/2018 07:00 WIB

Sehat Paska Tersengat Pari, Menag Akui Tak Kapok Kunjungi Sangkalaki

Menag Lukman Hakim
Menag Lukman Hakim
JAKARTA_DAKTACOM: Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin memastikan kalau kondisinya hari ini sudah membaik. Menag sekarang dalam perjalanan dari Berau menuju Balikpapan untuk selanjutnya terbang ke Jakarta.
 
"Alhamdulillah, saya dalam kondisi  baik. Saat ini saya dalam perjalanan dari Berau menuju Jakarta via Balikpapan," terang Menag, Ahad (04/02).
 
Menag disengat ekor Ikan Pari saat berada di Pulau Sangalaki. Menag terluka pada bagian bawah mata kaki di atas tumit kaki kanannya.
 
Akibat sengatan itu, Menag sempat dibawa ke Puskesmas Derawan, lalu dirujuk ke RSUD Berau. Menag mengaku mendapat penanganan yang baik dari para dokter dan perawat, baik saat di puskesmas maupun di RSUD.
 
"Saya amat bersyukur dan berterima kasih, perhatian dan bantuan dari Bupati, Wabup, pimpinan DPRD, Kapolres sangat baik. Perhatian yang begitu hangat penuh kekeluargaan  saya rasakan dari Kakanwil Kaltara dan Kaltim berikut staf jajarannya, para tokoh agama, dan masyarakat umumnya," ujarnya.
 
"Saya amat terharu, beberapa guru dan staf KUA dari Maratua sebagai pulau terluar, mengarungi ombak besar, sengaja datang ke Derawan dan bahkan ke Berau hanya demi ingin mengetahui kondisi saya secara langsung," sambungnya.
 
Menag mengaku apa yang menimpa dirinya adalah kecelakaan semata, lebih karena kekuranghati-hatian dirinya. Menurutnya, tidak ada pihak-pihak yang harus disalahkan.
 
"Kecelakaan ini sama sekali tidak membuat saya kapok untuk suatu saat nanti bisa berkesempatan kembali ke tempat-tempat lokasi wisata yang indah itu, khususnya ke Labuan Cermin, Biduk-Biduk yang belum sempat saya singgahi," tuturnya.
Editor :
Sumber : kemenag.go.id
- Dilihat 1113 Kali
Berita Terkait

0 Comments