Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 03/02/2018 14:18 WIB

Mitra Kukar Siap Bermain Habis-habisan Lawan Persija

Mitra Kukar
Mitra Kukar
SOLO_DAKTACOM: Tim Mitra Kukar siap bermain habis-habisan untuk bisa mengalahkan Persija Jakarta pada pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Minggu (4/2) petang.
 
"Mitra Kukar melawan Persija merupakan pertandingan yang sulit, tetapi tim akan bekerja keras menampilkan permainan terbagus, sehingga pertandingan bisa berkualias untuk mengalahkan lawan," kata Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin sebelum bertanding di Solo, Sabtu.
 
Menurut Rafael Berges, babak 8 besar dengan menggunakan sistem gugur merupakan laga hidup mati timnya menghadapi Persija Jakarta. 
 
Meskipun dua pemain belakarng Mitra Kukar absen, tetapi tim akan tampil habis-habisan bisa mengalahkan Persija. Dua pemainnya absen yakni Maurico Leal dan Wiganda Pradika karena terkena akumulasi kartu kuning. Namun, tidak menjadi masalah bagi tim asal Kalimantan Timur ini.
 
"Kami sudah ada penggantinya, pemain yang absen. Mereka juga dapat bermain kualitas seperti yang diganti," katanya.
 
Menurut Rafael Berges dirinya tidak ada kendala soal komunikasi dengan pemainnya, dan yakin dapat menyesuikan dengan timnya. Dia berharap kerja keras bersama-sama dengan Mitra Kukar dapat memberikan hasil maksimal.
 
Meskipun, Persija Jakarta banyak diperkuat pemain-pemain berkualitas, tetapi Mitra Kukar tidak ada masalah karena pemainnya seperti Bayu Pradana dan Matias juga bagus dapat mengawal mereka.
 
Pemain Mitra Kukar, Bayu Pradana, mengatakan pertandingan melawan Persija sangat penting dan akan menampilkan permainan maksimal. Ia sangat senang bermain di Solo karena seperti bermain di kandang sendiri.
 
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra mengatakan Mitra Kukar juga tim yang bagus, sehingga Persija harus bekerja keras jika ingin mengalahkannya.
 
"Namun, Kami harus lebih fokus, karena tim yang masuk babak 8 besar Piala Presiden ini adalah yang terbaik," kata Stefano.
 
Menurut dia, pemain Persija tidak ada yang cedera, dan mereka siap bertempur, serta bisa mempemainkan pola pertandingan di lapangan melawan Mitra.
 
Pemain Persija Ismed Sofyan mengatakan babak 8 besar menerapkan sistim gugur sehingga timnya harus bermain kompak. Persija sudah berlatih keras untuk bisa mengalahkan Mitra Kukar di Solo.
Editor : Dakta Administrator
Sumber : ANTARA News
- Dilihat 8695 Kali
Berita Terkait

0 Comments