Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 02/02/2018 14:02 WIB

Nur Supriyanto Ajak Masyarakat Bekasi Nobar Film Bunda

Nur Supriyanto Ajak Masyarakat Bekasi Nobar Film Bunda
Nur Supriyanto Ajak Masyarakat Bekasi Nobar Film Bunda
Bakal Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto Ikut menonton film “Bunda, Cinta Dua Kodi” di XXI Mega Mall Bekasi, Jumat (2/2).
 
Nur Supriyanto hadir ditemani oleh sang istri dan turut hadir juga penulis film, Asma Nadia dan pemeran film yakni Wulan Guritno.
 
Dihadapan ratusan warga yang ikut menonton, bakal calon walikota dari PKS dan Gerindra ini mengatakan bahwa Bekasi harus dapat mandiri seperti jalan cerita dalam film tersebut.
 
Swafoto bersama Nur Supriyanto
 
“Bekasi butuh insan kreatif yang dapat mengkonversi ide - ide brilian menjadi nyata,” ujar Nur Supriyanto yang disambut hangat rarusan penonton.
 
Nur Supriyanto menambahkan, film “Bunda Cinta Dua Kodi” ini dapat memotivasi masyarakat untuk menjadi insan-insan entrepreneur yang hebat.
 
Sabagaimana diketahui, Nur Supriyanto merupakan bakal Calon Walikota Bekasi berpasangan Adhi Firdaus untuk periode 2018 - 2023. Pasangan calon ini, memiliki jargon NF yang berarti Nur - Firdaus. NF diusung oleh PKS dan Gerindra.
 
Tentang Film Bunda; Cinta Dua Kodi
 
Bunda, Cinta Dua Kodi merupakan film drama romantis terbaru Indonesia tahun 2018. Film Bunda Kisah Cinta Dua Kodi disutradarai oleh Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo. Cinta Dua Kodi ini dibintangi oleh Acha Septriasa dan Ario Bayu tokoh utama. Selain mereka berdua ada juga Wulan Guritno, Inggrid Widjanarko, Tri Yudiman, Budi Dalton, Arina Hasiko Asahy Mindhisya dan Syaquilla Nugraha yang berperan sebagai pemain pendukung.
 
Film Bunda Cinta Dua Kodi adalah film drama yang diangkat dari novel karya Asma Nadia berjudul sama. Selain novel film ini juga terispirasi dari sebuah buku yang di tulis Rendy Saputra berjudul Buku Dua Kodi Kartika. Walaupun film ini diangkat dari buku dan novel akan tetapi alur cerita diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh sosok pengusaha muslimah terkenal bernama Ika Kartika.
Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1349 Kali
Berita Terkait

0 Comments