Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 01/02/2018 15:00 WIB

Walikota Berharap Dakta Menyejukan Masyarakat Jelang Pilkada

SIlaturahmi Walikota Bekasi ke Radio Dakta
SIlaturahmi Walikota Bekasi ke Radio Dakta
BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi Dr.Rahmat Effendi berharap media masa termasuk Radio Dakta ikut menjaga kedamaian Kota Bekasi jelang pilkada 2018. Hal ini disampaikan walikota saat bersilaturahim dengan pimpinan dan karyawan Radio Dakta, Kamis, ( 1/2). 
 
Menurutnya media merupakan unsur yang sangat penting dalam menjaga keamanan, dengan membuat pemberitaan yang berimbang dan bukan hoax akan memberi kesejukan bagi pembaca atau pendengarnya.
 
Saya berharap agar semuanya saling menjaga, media unsur yang sangat penting. Beritanya juga harus berimbang, kritis boleh asal jangan hoax, " ungkap walikota bekasi. 
 
Walikota menjelaskan bahwa infrastruktur dan jaminan kesejahteraan lainya yang telah di upayakan pihaknya bersama jajaran saat ini juga sudah di rasakan Masyarakat.
 
Seperti Adanya Kartu Sehat berbasis NIK yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dimana pembuatan dan pengaktifannya sangat mudah , dan pihak RS cepat dan tanggap menerima warga yg ingin berobat. 
 
" Saya selalu berupaya agar warga Kota Bekasi terlayani dengan baik bahkan, KTP dan KK saat ini kami antar ke rumah warga, " ungkapnya.
 
 
Dirinya juga berharap agar pelaksanaan pilkada dan pilgub berjalan lancar aman dan dapat menjadi contoh daerah lainya.
 
Terlebih menurutnya, Kota Bekasi merupakan Kota yang penduduknya heterogen dari berbagai suku, Agama, Ras dan Golongan.
 
Diakui walikota , tidak mudah membangun kota yang tidak banyak memiliki sumber daya alam , Akan tetapi pembangunan manusia menjadi kunci keberhasilan kemajuan Kota Bekasi.
 
" Bukan hanya infrastruktur saja, Kita bangun pendidikanya, kesehatanya dan di siapkan lapangan kerjanya. Ini sudah kita lakukan dan akan terus di lakukan, " katanya.
 
Sementara Direktur Utama Dakta, Andi Kosala mengatakan bahwa memang di Kota Bekasi di huni warga yang heterogen sehingga seorang pemimpin harus mampu berdiri di semua golongan umat. Jangan sampai ada warga Kota Bekasi yang tidak terurus dan terlantar. 
 
" Memang Bekasi sudah banyak berubah sudah ada kemajuan, namun pembangunan juga harus di sertai dengan niat yang baik. Jangan sampai di Kota Bekasi ada warga yang masih mengeluh terlantar di RS, " tandasnya. 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 866 Kali
Berita Terkait

0 Comments