Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 26/05/2015 15:04 WIB

Muhammadiyah Gelar Expo 2015

Flayer Muhammadiyah Expo 2015 1
Flayer Muhammadiyah Expo 2015 1
JAKARTA_DAKTACOM: Majelis ekonomi dan kewirausahaan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, akan menggelar  "Muhammadiyah Expo 2015" dari 28 hingga 31 Mei, di pelataran Timur, Monas, Jakarta, dengan bertemakan "Kembali pada Pangan dan Kerajinan Tradisional untuk Indonesia Berkemajuan"
 
Menurut Ketua Panitianya, Jaurana Amirudin, Muhammadiyah Expo 2015, akan menampilkan festival kuliner dan kerajinan tradisional, festival makanan, lomba stand up commedy, parade Muhammadiyah community, senam bersama Yayasan Jantung Sehat, lomba short movie dan creative writing, lomba busana muslim, Indonesia menggambar dan pasar tani.
 
"Saat ini sudah terdaftar tak kurang 210 peserta dari berbagai elemen" kata Jaurana Amirudin.
 
Dikatakan, Muhammadiyah Expo 2015, mendapat dukungan penuh dari kementerian perindustrian, Pertamina, kementerian pertanian RI, pemerintah DKI, Pelindo, BPJS, Departemen Kelautan dan Perikanan Kementerian Koperasi dan UKM.
 
Dijelaskan, expo ini adalah program majelis ekonomi Pimpinan Pusat Muhammadiyah, sekaligus untuk menyongsong Muktamar Muhammadiyah di Makasar, 3-6 Agustus mendatang.
 
Jaurana Amirudin, optimis, Muhammadiyah Expo 2015, akan berjalan sukses dan menjadi ajang berburu kuliner dengan masakan tradional. 
Editor :
Sumber : Ulfiana Larasati
- Dilihat 2183 Kali
Berita Terkait

0 Comments