Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 31/01/2018 13:00 WIB

Grand Karawang Residence Hunian Bersubsidi dengan Kualitas Tinggi

talkshow grand karawang residence
talkshow grand karawang residence
BEKASI_DAKTACOM: Ditangani oleh developer berpengalaman dan terpercaya dalam perumahan bersubsidi murni, Grand Karawang Residence hadir di Karawang untuk memberikan pilihan referensi hunian keluarga anda.
 
Grand Karawang Residence hadir dengan konsep hunian lengkap dengan fasilitas umum di dalamnya, memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk mengakses fasilitas yang akan disediakan.
 
"Mulai dari pintu masuknya kita sediakan gerbang besar yang elegan, falisitas jalan, taman dan sarana olahraga pun kita sedikan untuk menunjang kenyamanan konsumen," ujar Tuti Mugiastuti selaku GM Grand Karawang Residence dala talkshow di Radio Dakta, Rabu (31/1).
 
Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya para karyawan yang  bekerja di kawasan berkembang. Grand Karawang Residence memalui program subsidi pemerinatah menawarkan hunian yang nyaman dan murah siap huni. 
 
"Sekalipun kita menjual rumah murah, bukan berarti kita menjual rumah kelas murahan." tegasnya.
 
Adapun fasilitas yang dapat dinikmati oleh penghuni Grand Karawang Residence antara lain. Memiliki gerbang utama dengan gapura yang sangat besar, yang umumnya belum tentu dimiliki oleh rumah komersil. Akses jalan 18 meter sudah dicor sampai di depan rumah. Masjid Raya, sarana olah raga, sampai tempat arena bermain anak telah di sediakan, tegasnya.
 
Untuk memiliki rumah di Grand Karawang Residence dengan 2 kamar tidur. Masyarakat di mudahkan berupa DP ringan dan bantuan angsuran. Unit diproyek rumah bersubsidi tersebut ditargetkan habis hingga akhir 2017. 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1340 Kali
Berita Terkait

0 Comments