Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 26/05/2015 15:00 WIB

40 Perusahaan Hadir Dalam Bursa Lowongan Kerja Bekasi

Ahmad Syaikhu Meresmikan Bursa Lowongan Kerja di Blu Plaza Bekasi (Foto: Ayu, Dakta.com)
Ahmad Syaikhu Meresmikan Bursa Lowongan Kerja di Blu Plaza Bekasi (Foto: Ayu, Dakta.com)
BEKASI_DAKTACOM: Sebanyak 40 perusahaan hadir dalam acara Bursa Lowongan Kerja Bekasi, untuk memberikan kesempatan kerja pada tenaga kerja yang ada di Bekasi. 
 
Bursa Lowongan Kerja yang digelar pada 26 sampai dengan 28 Mei 2015, berlokasi di Blu Plaza Bekasi, Jl. Chairil Anwar, Bekasi Timur. Dalam Bursa Lowongan Kerja ini, sedikitnya menyediakan berbagai bidang pekerjaan seperti perbankan, manufaktur dan asuransi. 
 
"Alhamdulillah kami dapat memberikan wadah kepada para tenaga kerja, untuk dapat mencari dan memilih lowongan yang tersedia dalam acara ini, sehingga tenaga kerja dapat memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan dan latar belakang pendidikannya," ujar Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Muhammad Kosim.
 
Bursa Lowongan Kerja ini, di buka dengan resmi oleh Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, ia mengatakan agar pemerintah Bekasi dapat menyediakan wadah-wadah lowongan kerja seperti ini setiap tahunnya.
 
"Saya apresiasi dengan adanya Bursa Lowongan Kerja ini, dan Alhamdulillah selama 2 tahun ini, kami mampu menyerap 360 ribu tenaga kerja," jelasnya saat memberikan sambutannya.
 
Ahmad Syaikhu menambahkan, untuk kepada para tenaga kerja yang hadir dalam kesempatan ini, selamat mencari lowongan pekerjaan yang sudah tersedia.
 
"Untuk para tenaga kerja, saya ucapkan selamat mencari lowongan pekerjaan yang sudah disesuaikan sebelumnya, dan dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, saya buka Bursa Lowongan Kerja ini dengan resmi," pungkasnya.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 4533 Kali
Berita Terkait

0 Comments