Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 23/01/2018 10:00 WIB

PAN Kabupaten Bekasi Buka Pendaftaran Bacaleg

Ketua KPPD PAN Kabupaten Bekasi AA Mangun Jaya
Ketua KPPD PAN Kabupaten Bekasi AA Mangun Jaya
CIKARANG_DAKTACOM: Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) untuk DPRD Kabupaten Bekasi. Selain untuk para kader PAN, pendaftaran juga terbuka untuk masyarakat umum.
 
Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Kabupaten Bekasi, AA Mangun Jaya mengatakan, pendaftaran Caleg PAN dibuka mulai 23 Januari 2018, setiap hari pada pkl. 09.00 – 16.00 WIB di Rumah PAN Kabupaten Bekasi, Plaza Metropolitan, Ruko Permata Blok A2 No. 28 Metland Tambun.
 
“PAN memanggil putra-putri terbaik Kabupaten Bekasi untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg) di DPRD Kabupaten Bekasi. Ini tentunya kesempatan untuk yang berminat ingin mengabdikan diri menjadi wakil rakyat dan ingin bersama-sama memajukan Kabupaten Bekasi,” kata Aa, Senin (22/01).
 
Sementara itu Wakil Ketua KPPD PAN Kabupaten Bekasi, Aboy Maulana menyampaikan, kesempatan untuk menjadi caleg ini tidak hanya untuk para kader PAN, tapi juga untuk masyarakat umum atau unsur masyarakat yang pernah berkiprah di partai politik lain.
 
“Silahkan saja segera mendaftarkan diri, termasuk untuk anak-anak muda atau mahasiswa juga boleh ikut daftar sebagai Caleg PAN Kabupaten Bekasi. Persyaratan awalnya daftar dan ambil formulir saja dulu, selebihnya nanti ada persayaratan lanjutan,” pungkas Aboy.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1915 Kali
Berita Terkait

0 Comments