Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 23/01/2018 07:45 WIB

Warga Cibarusah Khawatirkan Papan Reklame Roboh

Papan reklame besar yang pondasinya retak dikhawatirkan akan roboh
Papan reklame besar yang pondasinya retak dikhawatirkan akan roboh
CIKARANG_DAKTACOM: Warga khawatirkan bilboard atau papan reklame roboh. Pasalnya pondasi bilboard papan reklame tersebut retak di jalan Cikarang Cibarusah di depan pintu masuk Jababeka 2 di seberang jalan.
 
“Untuk itu saya mohon berharap melalui laporan ke bapak Polisi untuk kiranya diteruskan segera dan ditindaklanjuti ke dinas terkait melalui bagian periklanan Pemkab  Bekasi,” ungkap seorang warga Ucok, pedagang sembako.
 
Ucok berharap dengan laporan tersebut sebagia upaya tindakan pencegahan sebelum bener – bener bila terjadi roboh , untuk itu segera bisa di dengar dan di tanggapi oleh dinas terkait secepatnya dapat di perbaiki, dan apabila ada cuaca angin kencang lagi tidak bergoyang dan roboh.
 
Atas laporan warga tersebut anggota unit Dikyasa Sat lantas Polres Metro Bekasi Bripka Januwar beserta 3anggota menindak lanjuti dan mengecek adanya laporan dari warga masyarakat di sekitar Pos 05 Pintu Jababeka 2, bahwa ada papan baleho reklame yang memuat iklan Printer Epson.
 
“Warga mengkawatirkan apabila kondisi cuaca angin kencang pondasi bawahnya tidak stabil dan tiang penyangga reklame atau baliho goyang dikhawatirkan reklame tersebut roboh dan menimpa pengguna jalan. Kami akan berkoordinasi menembuskan laporan ini ke dinas terkait,” katanya.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1062 Kali
Berita Terkait

0 Comments