Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 23/01/2018 06:15 WIB

BNI Syariah Relokasi Kantor Cabang di Bekasi

bni syariah
bni syariah
 
BEKASI_DAKTACOM: PT Bank Negara Indonesia Syariah (BNI Syariah) terus meningkatkan ekspansi bisnisnya di awal tahun 2018 ini. Salah satunya dengan merelokasi salah satu kantor cabang pembantu (KCP) mereka di Bekasi ke daerah yang lebih berpotensi yakni Harapan Indah, Bekasi.
 
Abdullah Firman Wibowo, Plt Direktur Utama BNI Syariah mengatakan, sebelum merelokasi KCP, pihaknya telah melakukan evaluasi terkait kinerja kantor cabang di Bekasi ini.
 
“Sebagaimana diketahui kita disini memiliki 1 kantor cabang dan 4 kantor cabang pembantu. Salah satu kantor cabang pembantu hari ini direlokasi ke kantor cabang pembantu harapan indah,” ujar Firman saat ditemui di acara peresmian kantor cabang, Senin (22/1).
 
Menurutnya, pertumbuhan di kantor cabang Bekasi ini sangat baik. Dari sisi keuntungan tumbuh di atas 12% secara tahunan (yoy) dan dana pihak ketiga (DPK) tumbuh hampir 20% yoy khusus di Cabang Bekasi. Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan menjangkau nasabah di daerah yang lebih strategis, BNI Syariah memutuskan untuk melakukan relokasi.
 
Harapannya dengan adanya relokasi ini, kinerja BNI Syariah akan terus meningkat dan memberikan kontribusi yang baik kepada induk yakni BNI.
 
Sebagai informasi, BNI Syariah telah memiliki outlet syariah sebanyak 323 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Sedangkan dari sisi pendanaan, hingga November 2017 BNI Syariah telah menghimpun DPK hingga Rp 28,79 triliun, tumbuh 22,33% year on year dari tahun sebelumnya sebesar Rp 23,54 triliun.
Editor :
Sumber : kontan.co.id
- Dilihat 2150 Kali
Berita Terkait

0 Comments