Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 22/01/2018 13:30 WIB

DPD PAN Kabupaten Bekasi Siapkan Satgas Pemenangan Sudrajat-Syaikhu

sudrajat syaikhu
sudrajat syaikhu
CIKARANG_DAKTACOM: DPD PAN Kabupaten Bekasi akan membentuk Satgas untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu di pilgub jabar.
 
Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhammad Jamil mengatakan sebagai pimpinan partai di daerah, pihaknya akan menjalankan keputusan partai, keputusan itu diakuinya sudah sesuai keinginan akar rumput, bukan hanya mensukseskan tetapi memenangkan pasangan yang diusungnya itu.
 
"Di internal partai, PAN akan membentuk tim satgas, tim ini nantinya akan mengkomunikasi strategi pemenangan bagi kader di tingkat kecamatan dan desa," ujarnya pada Senin (22/1).
 
Ia menargetkan partainya itu mampu mengantarkan kemenangan bagi pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu, meski ia tidak merinci berapa persen target kemenangannya tetapi berdasarkan arahan DPP dan DPW PAN, pengurus DPD PAN di Jawa Barat wajib menang.
 
Jamil juga menambahkan, komunikasi dengan partai pengusung diantaranya PKS dan Gerindra sejauh ini telah ada untuk memenangkan Sudrajat-Syaikhu, meski baru sebatas komunikasi namun ketiga partai itu berkomitmen memenangkan jagoannya itu.
 
PKS, PAN dan Partai Gerindra diakui akan segera membentuk tim pemenangan gabungan dalam waktu dekat.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1326 Kali
Berita Terkait

0 Comments