Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 21/01/2018 16:00 WIB

Satnarkoba Polrestro Bekasi Gelar Family Day

silaturahmi
silaturahmi
CIKARANG_DAKTACOM: Untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan di satuan fungsi, Satres Narkoba Polrestro Bekasi lakukan Family Day yang diadakan di satu rumah makan kawasan Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Ahad (21/1).
 
“Keberhasilan ini tidak akan bisa terwujud apabila tidak ada dukungan moril dari keluarga terutama istri dan anak-anak. Keharmonisan dari rumah bisa membawa energi bagi kinerja untuk menjadikan organisasi kepolisian lebih mengedepankan pelayanan yang prima kepada masayarakat,” kata Kasat Narkoba Polrestro Bekasi, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo, saat memberi sambutan kepada anggotanya.
 
Kekompokan, kebersamaan katanya adalah kunci utama dalam meraih kesuksesan disamping itu loyalitas, mengutamakan tugas dan keluarga adalah kunci pendorong dalam menggapai kerja dan kehidupan yang baik.
 
“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat rutin dilakukan. Selain ajang silahturahmi, juga agar para keluarga dapat saling memiliki, mengenal, menjaga dan menguatkan satu sama lain di tengah dinamika kita saat bertugas di Polres Metro Bekasi,” pungkasnya.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1303 Kali
Berita Terkait

0 Comments