Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 19/01/2018 15:50 WIB

Sardi: Pasangan Nur-Firdaus Cocok dengan Generasi Millenial

Sardi Effendi
Sardi Effendi

BEKASI_DAKTACOM: Sardi Effendi sekrtaris tim sukses Nur suprianto-Adhi Firdaus menyatakan bahwa pasangan yang ia usung akan membawa Kota Bekasi menjadi kota Cahaya Surga yang Asyik dihuni seluruh warganya.

Menurutnya, Nur Firdaus pasangan yang Asyik karena keduanya adalah doktor yang handal di bidangna. Satu calon dari lulusan Universitas Brawijaya  yaitu Adhi Firdaus dan Nur Suprianto lulusan dari Unpad Bandung.

"Gelar itu bisa menjadi modal yang cukup untuk dasar pemimpin yang lebih baik. Track record pak Nur lahir asli Tegal, asli Slawi, dan pak Adhy itu orang Bekasi asli," katanya.

Sardi mengatakan bahwa pasangan Nur Firdaus pernah anggota DPRD Kota Bekasi dan DPRD provinsi Jabar. Salah satu kerja nyata Nur Suprianto adalah menyuarakan pembangunan Jembatan tol Bekasi Timur.

Sementara sebagai Ketua Dewan Pendidikan saat ini yang dijabat Adhi firdaus memastikan layanan pendidikan pasti akan lebih merata.

"Pasangan ini sangat layak dipertimbangkan dan dipilih. Cocok untuk generasi yang milenial, seperti di Jakarta kita akan bangun Bekasi juga," katanya.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1610 Kali
Berita Terkait

0 Comments