Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 18/01/2018 10:30 WIB

Nur Supriyanto: Pembangunan SDM dan Infrastruktur Harus Seimbang

talkshow bersama nur supriyanto
talkshow bersama nur supriyanto
BEKASI_DAKTACOM: Bakal Calon Walikota Bekasi yang diusung PKS dan Gerindra Nur Supriyanto menyatakan bahwa pembangunan infrastruktur sebuah wilayah harus diimbangi dengan pembangunan dan pengembangan Sumber Daya Manusia.
 
Menurut politisi PKS ini, walau kualitas pendidikan di Kota Bekasi terhitung cukup baik untuk wilayah Jawa Barat, namun hal tersebut belum diarahkan kepada sebuah tujuan khusus yang sinkron dengan kemajuan sebuah kota secara keseluruhan.
 
"Pembangunan infrastruktur dan SDM itu harus berjalan beriringan, selain itu goal dan targetnya juga harus jelas, sehingga usaha yang dikeluarkan juga bisa terarah dan efisien," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Kamis (18/1).
 
Selaku Bakal Calon pemimpin eksekutif di Kota Bekasi, kedepan dirinya akan intens turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk perbaikan di pelayanan masyarakat.
 
Walua hanya didukung oleh 2 partai dalam perhelatan Pilwalkot ini, Nur Supriyanto tetap optimis meraih kemenangan mengingat baik PKS dan Gerindra memiliki basis massa yang loyal.
 
"kita bisa rasakan semangat dukungan dari grass root, ini yang menambah optimisme kami untuk memenangkan Pilkada.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1854 Kali
Berita Terkait

0 Comments