Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 25/05/2015 16:17 WIB

Lampu Stadion Bekasi Akan Dipasang Dengan Biaya Rp 8 Miliar

Stadion Bekasi 1
Stadion Bekasi 1

BEKASI_DAKTACOM: Untuk menjadikan Stadion Bekasi, menjadi terang benderang dan dapat digunakan pada pertandingan sepak bola pada malam hari, pemerintah kota Bekasi akan memasang  lampu penerangan jenis "Philip"  yang di tempatkan di 100 titik, dengan kekuatan 2000 wat.


" Kita telah menyiapkan dana untuk lampu penerangan  stadion Rp 8 miliar" kata  Kabid perencanaan Dinas Bangunan dan Pemukiman kota Bekasi, Hikmatullah, Senin (25/5/15).


Menurut Hikmatullah, penggunaan lampu Philip dengan kekuatan 1000 wat, sudah menjadi standar yang digunakan oleh stadion bertarap nasional.

Untuk memastikan pemasangan lampu penerangan stadion Bekasi berjalan baik, Dinas sudah melakukan kunjungan sekaligus melakukan survey ke lokasi pembuatan lampu tersebut.

Diharapkan, Juni-Juli, sudah dapat dimulai pemasangan lampu. Sementara untuk pembangunan  tribun utara dan selatan masih terus dikerjakan oleh PT. Nindya Karya.

Untuk mempercepat penyelesaian pembangunan tribu, PT. Nindya Karya, mewajibkan karyawan bekerja baik saat puasa maupun hari libur. Tujuannya agar target penyelesaian sesuai lelang dapat tercapai.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2400 Kali
Berita Terkait

0 Comments