Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 14/01/2018 11:00 WIB

Walikota Bekasi Resmikan Kantor Baru Kelurahan Aren Jaya

Wali Kota Bekasi Resmikan Penggunaan Gedung Kantot Baru Kelurahan Aren Jaya
Wali Kota Bekasi Resmikan Penggunaan Gedung Kantot Baru Kelurahan Aren Jaya
BEKASI_DAKTACOM: Peresmian Kantor Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur yang telah rampung dan diresmikan dengan hadirnya Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi lewat acara gunting pita dan potong tumpeng, di dampingi Kepala Kesbangpol, H. Abdillah, Camat Bekasi Timur, Gutus Hermawan, Sekretaris Kecamatan, Fitri Widyanti S, dan Lurah Aren Jaya, Bapak Toto dan segenap warga masyarakat Kelurahan Aren Jaya yang turut memadati acara tersebut.
 
Warga pun berharap dengan kehadiran kantor Kelurahan yang baru ini, penataan ruang di wilayah Aren Jaya bisa makin diperbaiki lagi mengingat masih banyak saluran pembuangan yang tidak terawat sehingga memicu banjir.
 
Dalam kesempatan itu, Walikota Bekasi mengharapkan Kantor yang baru ini bisa mempermudah para warga yang membutuhkan pelayanan apapun, tidak lagi sulit dengan datang ke kelurahan di gantung sampai berhari hari dan akhirnya tidak jadi karena tidak ada pelicinnya, harus ubah mindset sepertu itu, bantu warga, percepat pelayanan itu yang harus diterapkan pada warga.
 
Selain itu, Wali Kota menegaskan bahwa di Kota Bekasi memiliki ragam etnik budaya ras suku dan agama, untuk itu sekarang ini tidak lagi di persoalkan semua menjadi satu warga Kota Bekasi utnuk terciptanya Visi Kota Bekasi yang ihsan. 
 
Usai meresmikan, Wali Kota Bekasi bersama Camat dan jajaran aparatur Kecamatan Bekasi Timur melihat kondisi Jalan Pulau Jawa yang telah diperbaiki dari segi salurannya, sehinggabtidak terkena banjir yang dahulu di dera oleh warga tersebut.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2495 Kali
Berita Terkait

0 Comments