Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 15/01/2018 07:45 WIB

Mahasiswa Bekasi Siap Sukseskan Cak Imin Jadi Cawapres

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar   Copy
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Copy
CIKARANG_DAKTACOM: Mahasiswa Kampus Pelita Bangsa Cikarang, Bekasi menyatakan kesiapan mereka menyukseskan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa A Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang didaulat maju sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019 oleh berbagai kalangan. 
 
Pernyataan bersama itu disampaikan menanggapi tantangan Ketua Yayasan Pelita Bangsa Ir M Mardhiyana MM, akhir pekan ini di sela-sela pelaksanaan khataman bersama Nusantara Mengaji. 
 
Mardhiyana mengatakan, sebagai sesama alumni Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, merasa terpanggil memberikan dukungan kepada Cak Imin. 
 
"Siapapun calon presidennya, Cak Imin harus disandingkan sebagai cawapresnya," kata Mardhiyana dalam rilisnya pada Minggu (14/1).  Dia pun mengajak mahasiswa bersama-sama memberikan dukungan untuk cucu pendiri Nahdlatul Ulama itu. 
 
"Apakah semua mahasiswa siap mendukung?" ujar Mardhiyana. 
 
Serentak ribuan mahasiswa yang hadir menjawab,"Siap."
 
Sebelumnya, dorongan Cak Imin maju sebagai cawapres pada pilpres mendatang muncul dari akar rumput di sejumlah daerah. Relawan yang tergabung dalam Jaringan Akar Rumput Cak Imin, mendeklarasikan dukungan di berbagai daerah.
Editor :
Sumber : Sindonews
- Dilihat 1369 Kali
Berita Terkait

0 Comments