Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 15/01/2018 09:23 WIB

Amien Rais Resmikan Muhammadiyah Boarding Lab School Bekasi

Prof Dr Amien Rais Resmikan Islamic Center dan Muhammadiyah Boarding Lab School 2
Prof Dr Amien Rais Resmikan Islamic Center dan Muhammadiyah Boarding Lab School 2
SETU_DAKTACOM: Tokoh Muhammadiyah Prof Dr Amien Rais meresmikan Komplek Islamic Center dan Muhammadiyah Boarding Labschool di Kampung Cinyosog, Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi, Ahad (14/1)
 
Dalam tausyiahnya, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah ini mengingatkan pentingnya pendidikan sebagai benteng imaniyah  dan memperkokoh tauhidiyah.
 
"Negeri ini sedang menghadapi berbagai persoalan yang complicated sehingga kaum muslim harus kembali kepada Al Qur'an, " tegasnya.
 
Amin Rais mengajak para pemimpin islam tidak takut selain kepada Allah, menurutnya, bangsa ini akan semakin kuat dan kokoh jika umat islam diperlakukan secara adil.
 
"Ketidak adilan yang dilakukan penguasa terhadap umat islam jika terus dibiarkan bisa menghancurkan bangsa Indonesia, " serunya.
 
Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Abdul Haris menjelaskan pembangunan islamic center berlokasi di tanah wakaf keluarga Bapak Azhar Burhanudin dan mendapatkan bantuan dana dari Dr Ayed bin Khazam Al Roqi melalui Yayasan Bina Muwahiddin.
 
"Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu pembangunan masjid dan sekolah MBLS, " katanya.
 
Turut hadir dalam acara tersebut anggota Komisi III FPAN DPR Daeng Muhammad,  anggota DPRD Kabupaten Bekasi H. Jamil dan Nurdin Muhidin, muwaqif Azhar Burhanuddin, Agus Salim dari Yayasan Bina Muwwadin dan Ustadz Abdullah bin Ayed bin Khazam Al Roqi dari Arab Saudi. (dwh)
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3863 Kali
Berita Terkait

0 Comments