Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 15/01/2018 06:00 WIB

Amien Rais Prihatin Indonesia Jadi Negeri Ramah Wisata Seksual

Amien Rais meresmikan Islamic Center Muhammadiyah Kabupaten Bekasi
Amien Rais meresmikan Islamic Center Muhammadiyah Kabupaten Bekasi
CIKARANG_DAKTACOM: Resmikan Islamic Centre Muhammadiyah, Amien Rais Kunjungi Kabupaten Bekasi
 
Mantan Ketua MPR Amien Rais menyampaikan umat Islam Indonesia saat ini sedang mendapat musibah yakni krisis moral, krisis ahlak, krisis kejiwaan serta krisis multi dimensional. 
 
Karenanya, Amien Rais mengajak seluruh kekuatan umat Islam Indonesia, baik Muhammadiyah, NU dan ormas Islam lainnya serta partai-partai Islam untuk terus berjuang memperbaiki ahlaq dan moral bangsa.
 
Hal ini disampaikan Amien Rais pada acara Peresmian Islamic Centre Al Ustadz Dr Ayed Bin Khazam Al Roqi, Muhamadiyah Boarding Labschool Bekasi, Jl Raya Burangkeng Setu Kabupaten Bekasi, Ahad (14/01).
 
Dihadapan ratusan hadirin, Amin Rais menyampaikan Indonesia sebagai negara muslim terbesar di dunia. Namun di balik fakta itu, yang memprihatinkan, konsumen narkoba tertinggi di dunia Islam juga ada di Indonesia. Bahkan menurutnya, Indonesia juga dikenal sebagai "negeri ramah wisata seksual."
 
"Di Indonesia LGBT diberi kesempatan atas nama hak azasi manusia," ungkapnya.
 
Dalam tausyiah kebangsaannnya, mantan Ketua PP Muhammadiyah ini mengingatkan umat Islam dan para pemimpin Islam untuk berpegang teguh pada tauhid.
 
"Tatkala umat Islam dan para pemimpinnya memegang teguh tauhid, maka selama itu pula umat Islam akan menjadi kuat dan disegani. Tapi ketika tauhidnya memudar, maka umat Islam akan menjadi umat kelas dua yang bisa ditendang sana sini tanpa punya kekuatan untuk memukul balik," ucap dia.
 
Kunjungan Amien Rais ke Islamic Centre Al Ustadz Dr Ayed Bin Khazam Al Roqi, Desa Burangkeng Setu Kabupaten Bekasi tersebut didampingi Anggota Komisi III DPR RI Daeng Muhammad, Pengurus Daerah Muhammadiyah dan Ketua serta anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bekasi.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 982 Kali
Berita Terkait

0 Comments