Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 11/01/2018 09:00 WIB

Pedagang Pasar Gembrong Berharap Tempat Baru Tidak Sepi Pembeli

pasar gembrong
pasar gembrong
JAKARTA_DAKTACOM: Pedagang Pasar Gembrong berharap relokasi yang akan dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta tidak membuat pelanggan mereka menjadi sepi.
 
Menanggapi wacana pemindahan para pedagang Pasar Gembrong akibat adanya proyek pembangunan jalan tol Becakayu, salah seorang pedagang mainan Pasar Gembrong Cipinang bernama Heriadi menyampaikan harapannya agar tempat baru yang akan mereka tempati lebih baik dari saat ini baik dari segi lokasinya maupun sarana dan prasarananya.
 
"Harapannya ya agar para pedagang dan masyarakat Jakarta dapat diperhatikan juga, kalau mau direlokasi ya agar lebih nyaman daripada yang sekarang," ungkap Heriadi, Kamis (11/1).
 
Meskipun mengaku sedikit keberatan untuk direlokasi, Heri mendukung kebijakan dari Pemprov DKI Jakarta.
 
"Pasar Gembrong ini kan sudah menjadi trade Mark ya, mudah-mudahan sih nanti lebih baik dan ada tempat parkirnya, lebih nyaman lah buat pelanggan," katanya.
 
Pasar Gembrong yang terletak di Cipinang Jaktim akan terkena penggusuran akibat adanya proyek pembangunan infrastruktur jalan tol Becakayu yang nantinya akan bermuara di Terminal Kampung Melayu.
 
Rencananya Pemprov DKI Jakarta akan melakukan penggusuran ini pada Maret mendatang dan para pedagang pun sudah diberikan informasi terkait hal tersebut.
Reporter : Boy Aditya
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 468 Kali
Berita Terkait

0 Comments