Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 11/01/2018 08:00 WIB

Romli HM Digadang Maju Sebagai DPC Demokrat Kabupaten Bekasi

Logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat
CIKARANG_DAKTACOM: 21 pengurus Anak Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bekasi sepakat mendukung Romli HM sebagai ketua DPC dalam musyawarah cabang yang akan digelar di Kota Bandung pada 12-14 Januari 2018.
 
Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Mustakim mengatakan berdasarkan arahan dari DPP dan DPD, suksesi kepemimpinan di tingkat DPC wajib dilakukan karena beberapa kali masa kepengurusan diperpanjang.
 
"Dalam Muscab tersebut, yang memiliki suara dalam Muscab adalah ketua PAC yang terdaftar dalam SIPOL," ujarnya padaRabu (10/1).
 
Berdasarkan aspirasi dari dari PAC, sebanyak 21 dari 23 ketua PAC telah membuat pernyataan tertulis mendukung Ketua KONI yang juga Wakil Ketua DPC Demokrat Romli HM untuk menjadi ketua DPC.
 
Meski ada suara dukungan itu, namun sebagai pengurus DPC pihaknya telah membentuk susunan kepanitiaan Muscab tersebut.
 
Mustakim menambahkan, dalam Muscab itu juga dibuka bagi kader partai Demokrat untuk mendaftar menjadi ketua DPC, dan harus mendapat dukungan dari ketua PAC minimal 30 persen.
 
Sementara itu, dalam Muscab tersebut nantinya bukan hanya Kabupaten Bekasi saja yang melaksanakannya, tetapi 27 kota/kabupaten di Jawa Barat juga digelar Muscab untuk memilih ketua DPC Demokrat.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 809 Kali
Berita Terkait

0 Comments