Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Senin, 25/05/2015 07:24 WIB

Dakta Peduli Berbagi Bahagia Bersama Nelayan Muaragembong

Tim Dakta Menghibur Anak-Anak Kp. Blukbuk Dalam Dakta Peduli (Foto: Langgeng, Dakta.com)
Tim Dakta Menghibur Anak-Anak Kp. Blukbuk Dalam Dakta Peduli (Foto: Langgeng, Dakta.com)
BEKASI_DAKTACOM: Melalui program S3 (sedekah seribu sehari) yang rutin dilakukan oleh seluruh karyawan, Radio Dakta mengadakan acara " Berbagi Bahagia Bersama Nelayan" pada Sabtu (23/5) bertempat di Yayasan Al-Isro, Kampung Blukbuk, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi.
 
Rombongan Dakta yang dipimpin langsung oleh General Manager, Suyanti berangkat dari studio Dakta sekitar pukul 07.30 WIB, menempuh perjalanan darat sekitar 2 jam dilanjutkan dengan menggunakan perahu menyusuri muara kali Citarum selama kurang lebih 30 menit.
 
Koordinator Dakta Peduli, Warsono Bisri mengatakan, kegiatan kali ini sengaja melibatkan seluruh crew sebagai sarana untuk membangun kekompakan sekaligus menumbuhkan kepedulian terhadap warga kurang mampu.
 
"Alhamdulillah, dengan adanya sumbangan Sehari Seribu Saja (S3) yang biasa dilakukan para karyawan Dakta selama ini, kami bisa memberikan bantuan sumbangan di kampung ini," ucap Warso Bisri.
 
Dalam kegiatan tersebut, Tim Dakta Peduli memberikan senyum kebahagiaan kepada anak-anak Kp. Blukluk, dengan cara menerapkan permainan yang mengasah otak dan mental, serta lomba pembacaan ayat-ayat pendek Al-Quran. Hal itu dilakukan agar mereka bisa mengembangkan psikis sosialisasi dan juga melatih keberanian diri masing-masing. Kepada anak-anak diberikan satunan dan bingkisan perlengkapan sekolah, sedangkan para orang tua mendaptkan paket sembako dan baju gamis.
 
Pimpinan Yayasan Al Isro, Ustadz Anwar Anshori memberikan apresiasi kepada Radio Dakta yang telah berpartisipasi dalam perintisan dan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan bagi anak-anak nelayan yang ada di daerahnya.
 
"Alhamdulillah, Radio Dakta bisa berkunjung sekaligus memberikan bantuan kepada para warga kampung Blukbuk, semoga hal ini bisa membantu meringankan kesulitan warga yang dirasakan selama ini," ungkapnya.***
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
Sumber : Dakta Peduli
- Dilihat 2335 Kali
Berita Terkait

0 Comments