Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 08/01/2018 15:22 WIB

Big Cola Gelar Undian Big Dream Tahap I

undian big cola
undian big cola
CIKARANG_DAKTACOM: PT. Aje Indonesia sebagai produsen minuman berkarbonasi dengan merek dagang Big Cola hari ini, Senin (8/1) menggelar pengundian terhadap pemenang yang mengikuti Big Dream tahap ke I.
 
BIG DREAM ini merupakan program yang diselenggarakan oleh PT. AJE untuk mewujudkan mimpi bagi para konsumennya
 
Ada 80 pemenang yang akan memperoleh hadiah, mereka yang menang akan mendapatkan hadiah diantaranya 20 pemenang mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp. 20 juta untuk biaya umroh, 20 pemenang akan mendapat biaya dp rumah sebesar Rp. 20 juta, 20 pemenang mendapat biaya sekolah sebesar Rp. 10 juta dan 20 pemenang mendapat biaya kebutuhan hidup sebesar Rp. 10 juta.
 
Mereka yang mengikuti undian ini diwajibkan mengirimkan 3 label Big Cola atau label minuman produk PT Aje, identitas diri dan menuliskan mimpinya apakah umroh, dp rumah, beasiswa atau bantuan keuangan.
 
Dalam pengundian tersebut disaksikan oleh Notaris, Kementrian Sosial dan Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Gudang PT AJe Indonesia Jl. Ramin 2 Delta Silicon 8 Cikarang Selatan.
 
Head Of Marketing PT. AJE Indonesia Edwindra mengatakan program kotak mimpi ini merupakan wujud perhatian dari perusahaannya kepada pelanggannya serta memperlihatkan eksistensi bahwa produk PT Aje masih ada di pasaran.
 
Periode pengundian ini akan dilaksanakan 3 tahap hingga mei 2018, ia berharap masyarakat bisa ikut dan mewujudkan keinginannya.
 
"Untuk tahap 1 ini diundi 5 pemenang dari masing-masing kategori, setelah itu akan diundi lagi," katanya.
 
Edwindra menambahkan, dalam pengundian ini pemenang yang mendapatkan hadiah tidak dipungut apapun karena pajak ditanggung oleh perusahaannya.
 
Menurutnya produk dari PT. AJE bukan hanya Big Cola, beberapa produk seperti Juice, teh dan Air Mineral juga telah diproduksi.
 
Sejauh ini produk-produk itu telah diterima di pasaran, bahkan marketnya bisa bersaing dengan produk-produk sejenis yang telah lama di pasaran.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 437 Kali
Berita Terkait

0 Comments