Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 06/01/2018 19:15 WIB

Hadir di Galeri Muda, Koasi Unpad Gelar GTS-TO SBMPTN 2018

Koasi UNPAD
Koasi UNPAD
BEKASI_DAKTACOM: Masa libur semester yang berlangsung pada bulan Januari sampai Februari 2018 bisa menjadi sarana untuk berbagi hal yang bermanfaat dan mengembangkan diri para mahasiswa.
 
Komunitas Anak Bekasi (Koasi) Unpad, misalnya, akan mengadakan acara Goes To School (GTS) dan Try Out (TO) SBMPTN.
 
Mila, selaku Ketua Koasi Unpad, wadah paguyuban anak Bekasi yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Padjajaran, mengatakan acara GTS dan TO merupakan kegiatan yang rutin digelar tiap tahun sejak dibentuknya Koasi Unpad pada 2013.
 
"Kami ingin berbagi pengalaman kepada adik-adik yang ingin masuk ke PTN, khususnya di Unpad," katanya dalam acara Galeri Muda di Radio Dakta, Sabtu (6/1) siang.
 
Mila menjelaskan rencananya GTS akan mengunjungi sebanyak 30 sekolah di wilayah Bekasi Raya, sedangkan try out akan digelar pada 10 Februari 2018.
 
Ketua Panitia GTS-TO, Maulana menargetkan sebanyak 1.000 peserta akan mengikuti try out seperti pada tahun lalu.
 
"Untuk itu kami berharap ada dukungan dari pemkot dan pemkab Bekasi serta pihak lainnya untuk kelancaran acara ini," katanya.
 
Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Radio Dakta yang sudah memberikan kesempatan kepada Koasi Unpad untuk mengisi acara Galeri Muda sehingga bisa menjelaskan terkait acara tersebut.
 
"Melalui Dakta setidaknya kami bisa memperkenalkan Koasi Unpad serta menginformasikan seputar kegiatan GTS-TO," ujarnya.*
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 683 Kali
Berita Terkait

0 Comments