Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 06/01/2018 09:37 WIB

Gerindra-PKS Janji Usung Calon Yang Lebih Baik dari Petahana

Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung
Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung

BEKASI_DAKTACOM: Partai Gerindra Kota Bekasi mengapresiasi dukungan dari Aliansi Umat Islam Kota Bekasi yang menghendaki koalisi Gerindra dan PKS agar mengusung calon walikota yang lebih baik dan dapat mengayomi seluruh masyarakat.

Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung mengatakan dukungan dari aliansi umat islam ini menjadi penyemangat bagi koalisi merah putih untuk mengusung kadernya sebagai alternatif pilihan selain petahana.

Hal ini dikatakanya saat hadir dalam acara Obrolan Pagi di Radio Dakta, Sabtu (6/1).

"Ikhtiar kita adalah bagaimana bisa memunculkan calon pemimpin yang lebih baik dari yang ada saat ini dan berpihak kepada masyarakat, "tegasnya.

Tanjung menambahkan koalisi yang dibangun bersama PKS dan PAN adalah wujud dari kesadaran dan komitmen untuk meraih kemenangan seperti pada pilgub Jakarta.

"Besok dalam rakorda kami akan mengumumkan paslon yang akan diusung dalam pilkada se-Jawa Barat dengan tekad mengulang kesuksesan di Jakarta, "imbuhnya.

Saat ditanya siapa nama yang akan diusung, Tanjung hanya menegaskan bahwa partainya akan menghadirkan figur yang bisa membawa Kota Bekasi lebih baik dari saat ini.

Sejumlah nama yang muncul dari Koalisi Merah Putih diantaranya Anggawira, Adhy Firdaus, Sutriyono, Netty Prasetyani dan Heri Koswara.

Sementara petahana Rahmat Effendi dipastikan akan berpasangan dengan Tri Adhianto yang diusung oleh Golkar, Demokrat, PPP, PKB dan Hanura.*

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 789 Kali
Berita Terkait

0 Comments