Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 05/01/2018 13:36 WIB

Aa Gym Serukan Kemenag Jadi Teladan Akhlak Mulia

Aa Gym
Aa Gym
JAKARTA_DAKTACOM: Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar menghadiri acara doa dan dzikir dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-72 di aula HM Rasjidi Kemenag, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (5/1).
 
"Ini pertemuan selanjutnya sesudah di Monas kemarain. Saya mendengar ada perubahan signifikan dari kementerian agama ini, Kementerian Agama ini kementerian yang bakal mulia dunia akhirat kalau benar menjalankannya tapi juga hina dunia akhirat kalau salah menjalannya," kata pria yang akrab disapa Aa Gym ini dalam kata sambutannya.
 
Dengan sedikit berseloroh, Aa Gym menyebut di antara seluruh kementerian di Indonesia yang pertama dihisab adalah Kementerian Agama, karena sudah berani bicara yang paling esensi dalam hidup.
 
"Makanya jadi Menteri Agama di akhirat nanti juga yang pertama dihisab di antara menteri-menteri lain. Allah sangat memperhatikan hamba-hamba Nya. Mudah-mudahan pertemuan ini pertemuan penuh rasa syukur dan hindari sifat sombong dalam diri kita," kata Aa Gym.
 
Ulama kondang ini juga mencontohkan bahwa manusia sangatlah lemah jika diberikan kesulitan oleh Allah SWT.
 
"Wajah tampan tapi diberikan susah tidur, tidak enak. Kebanyakan tidur juga jadi penyakit. Dikasih pilek, susah nafas, juga jadi penyakit. Jadi apa yang mau kita sombongkan di dunia ini?"
Reporter : Boy Aditya
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 332 Kali
Berita Terkait

0 Comments