Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 05/01/2018 11:36 WIB

BJP #6: Membedah Rekam Jejak Calon Kepala Daerah

bjp jilid 6
bjp jilid 6
BEKASI_DAKTACOM: Dakta Media Network (DMN) berkomitmen terus melakukan pendidikan politik kepada masyarakat untuk menyongsong Pilkada Serentak pad 27 Juni 2018.
 
Melalui kegiatan diskusi publik yang akan digelar pada Jumat (19/1), diharapkan masyarakat dapat mengenal lebih dekat bakal calon kepala daerah yang akan berkontestasi di Pemilihan Walikota Bekasi dan Pemilihan Gubernur Jawa Barat.
 
“Pada edisi ke-6 ini kami akan mengangkat tema membedah rekam jejak para bakal calon kepala daerah sehingga nantinya masyarakat tidak seperti memilih kucing dalam karung, “ jelas Dhany Wahab, Manager Program DMN.
 
Dhany menambahkan, selain menghadirkan para bakal calon kepala daerah, secara khusus juga diundang perwakilan mahasiswa Bekasi dari berbagi kampus di luar kota Bekasi, karena saat ini bertepatan masa libur semester.
 
“Kami bekerjasama dengan berbagai wadah komunitas mahasiswa Bekasi dari sejumlah kampus seperti UI, IPB, UNPAD, ITB, STAN dan UGM serta perguruan tinggi yang ada di Bekasi, “ ujarnya.
 
Mereka kita undang sebagai peserta aktif agar bisa mendapatkan informasi secara langsung dari para bakal calon walikota dan gubernur. Pada saat yang sama juga bisa memberikan saran dan usulan kepada calon kepala daerah sesuai pengalamannya tinggal di kota atau provinsi lain, dimana mereka sedang menempuh studi.
 
Sejumlah bakal calon wali kota atau calon wakilnya yang dijadwalkan hadir antara lain Rahmat Effendi, Sutriyono, Tety Prasetyani, Tri Adhianto, Adhy Firdaus, Abdul Muin Hafiedz, sedangkan calon gubernur dan wakil gubernur diantaranya Dedy Mizwar, Sudrajat dan Ahmad Saikhu. (dwh)
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 646 Kali
Berita Terkait

0 Comments