Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 04/01/2018 14:45 WIB

Polrestro Bekasi Kota akan Buka Pelayanan di Pasar Proyek

kapolres bersama walikota bekasi saat meninjau pasar proyek
kapolres bersama walikota bekasi saat meninjau pasar proyek
BEKASI_DAKTACOM: Pelayanan di Polres Metro Bekasi Kota cukup memprihatinkan, hal ini di sebabkan Kantor Polres yang sudah terbilang kurang memadai untuk melayani 2,7 juta warga Kota Bekasi.
 
Menurut Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dono Indrianto saat ini banyak warga Kota Bekasi setiap harinya mengurus SKCK, SIM dan lainya namun karena infrastuktur kantor yang tidak memadai banyak warga yang kurang terlayani dengan baik.
 
"Saat ini sedang ada pendaftaran calon Anggota Polri karena yang daftar ribuan banyak yang tidak kebagian tempat duduk. Mereka terpaksa lesehan di aspal depan kantor, " ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indrianto, Kamis (4/1).
 
Menyikapi hal ini Kapolres metro Kota Bekasi sudah berkordinasi dengan Walikota Bekasi Rahmat Effendi untuk membuka sentra pelayanan yang dapat melayani masyarakat dengan baik dan cepat.
 
Salah satu langkah yang di ambil adalah menyulap lokasi pusat bisnis /mall menjadi sentra pelayanan Masyarakat.Maka di tentukan lokasi pertama adalah Centra Bisnis Pasar Proyek Kota Bekasi.
 
"Saya punya keinginan agar pelayanan ini lebih baik dan cepat, Saya dan Pak Wali sepakat akan membuka pelayanan di Centra Bisnis Pasar Proyek. Tahap pertama sudah dilakukan peninjauan lokasi dan izin dari pengelola, nantinya akan ada lima pelayanan yang dibuka di Mall Proyek Bekasi diantaranya SKCK, Izin Keramaian, Mengurus surat tilang, Pelayanan Surat kehilangan dan perpanjang SIM," ungkapnya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 139 Kali
Berita Terkait

0 Comments