Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 03/01/2018 15:56 WIB

SPM Ajak Muslimin Indonesia Peduli Nasib Pengungsi Palestina

duta kemanusiaan SPM
duta kemanusiaan SPM
BEKASI_DAKTACOM: Sahabat Palestina Memanggil (SPM) adalah salah satu lembaga kemanusiaan yang peduli terhadap permasalahan kemanusiaan di Palestina dan masjid Al-Aqsha serta permasalahan kemanusiaan di belahan dunia lainnya.
 
Amrozi, selaku pembina dari SPM menyatakan bahwa saat ini pihaknya terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat Palestina, khususnya yang tinggal di wilayah Gaza, sekitar Al Quds tepi barat dan pengungsi Palestina di beberapa tempat.
 
"Walau kondisinya saat ini tidak ada agresi militer, namun tidak lantas kehidupan disana layak, listrik di Gaza saja hanya bisa menyala selama 4 jam," ujarnya pada Radio Dakta, Rabu (3/1).
 
Saat ini, tambah Amrozi, pihaknya tengah menyiapkan bantuan kepada warga Palestina di pengungsian jelang datangnya musim dingin. sebab kondisi tenda-tenda yang ada tidak kondusif untuk menahan suhu dingin yang bisa mencapai minus 2 derajat celcius.
 
Sumbangan yang diterima oleh SPM ini nantinya akan dibelikan peralatan serta pakaian musim dingin bagi para pengungsi.
 
Dirinya pun mengajak umat Islam di Indonesia agar selalu mengingat para pengungsi muslim di berbagai negara yang sangat membutuhkan bantuan untuk bertahan hidup.
 
"Jadi mari kita berbagi kepedulian terhadap sesama, khususnya para pengungsi Palestina," tegasnya.
 
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 101 Kali
Berita Terkait

0 Comments