Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 03/01/2018 10:00 WIB

Kampung Inggris Bilal Tawarkan Sistem Belajar Online

talkshow kampung inggris bilal
talkshow kampung inggris bilal
BEKASI_DAKTACOM: kemampuan untuk menguasai bahasa asing menjadi kebutuhan untuk meningkatkan kompetensi individu di tengah ketatnya persaingan era modern.
 
Namun, kesibukan di lingkungan pekerjaan seringkali menjadi penghambat seseorang untuk belajar bahasa asing. Untuk itu, Kampung Inggris Bilal menawarkan kursus bahasa Inggris dengan metode online.
 
"Jadi metode online yang kami siapkan ini memang dikhususkan untuk mereka yang super sibuk namun masih memiliki keinginan belajar bahasa asing yang kuat," ujar Bermansyah selaku Owner dari Kampung Inggris Bilal dalam bincang pendidikan di Radio Dakta, Rabu (3/1).
 
Dirinya memaparkan bahwa dengan metode belajar bahasa Inggris dari Kampung Inggris Bilal, peserta akan diberi pengarahan lewat fasilitas video call oleh tutor berpengalaman dan dibekali dengan aplikasi mobile untuk latihan keseharian.
 
"Jadi belajarnya bisa kapan saja dan dimana saja," ungkapnya.
 
Sedangkan bagi mereka yang memiliki keluangan waktu, Kampung Inggris Bilal juga memiliki fasilitas boarding school sehingga pembelajaran bisa lebih intensif dan terarah.
 
Fasilitas boarding school dari Kampung Inggris Bilal sendiri, menurut Bermansyah, juga sangat lengkap. Mulai dari kamar tidur yang nyaman hingga fasilitas parkir yang luas tersedia disana.
 
"Kami pastikan belajar menjadi lebih menyenangkan," katanya meyakinkan.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2277 Kali
Berita Terkait

0 Comments