Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 02/01/2018 11:20 WIB

Pemkab Bekasi Tidak Berikan Bantuan Anggaran untuk Pilgub 2018

Ilustrasi Pemilihan Gubernur
Ilustrasi Pemilihan Gubernur

BEKASI_DAKTACOM: Pemerintah Kabupaten Bekasi tidak memberikan bantuan anggaran bagi KPU dan Panwas dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Ahmad Kosasih mengatakan untuk bantuan secara khusus yang bersumber dalam APBD 2018 bagi KPU dan Panwas untuk perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat tidak ada, tetapi pihaknya akan mendukung terkait dengan sosialisasi Pemilihan Gubernur kepada masyarakat.

Sosialisasi itu dimaksudkan agar pelaksanaan Pemilihan Gubernur berlangsung sukses serta partisipasi pemilih mencapai target yang telah ditetapkan.

Sebagai pemerintah di daerah, pihaknya juga akan membantu terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Gubernur, khususnya koordinasi terkait dengan pengamanan agar berjalan kondusif.

Ahmad Kosasih menambahkan, antisipasi keamanan dalam Pemilihan Gubernur juga nantinya akan dilakukan dengan cara koordinasi dengan kepolisian dan TNI.

Ia mengakui ancaman keamanan sangat rawan dalam setiap kali perhelatan pemilihan kepala daerah khususnya bagi pendukung calon yang tidak menerima kekalahan.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1422 Kali
Berita Terkait

0 Comments