Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 31/12/2017 15:01 WIB

Malam Pergantian Tahun Transjakarta Tetap Beroperasi 24 Jam

Bus Transjakarta
Bus Transjakarta
JAKARTA_DAKTACOM: PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memastikan armadanya akan tetap beroperasi seperti biasa pada malam pergantian tahun. Humas PT Transjakarta, Wibowo, menyebut operasional Transjakarta juga tetap berjalan 24 jam, kecuali Koridor 13.
 
Untuk koridor I rute Blom – Kota, Bowo menjelaskan meski Jalan MH Thamrin ditutup mulai pukul 17:00 namun PT Transjakarta tetap melayani konsumennya.
 
“Karena memang diarahkan masyarakat naik Transjakarta yang ingin berpesta malam Tahun Baru di Sudirman/Thamrin maupun titik wisata,” ujarnya saat dihubungi, Ahad (31/12).
 
Mengantisipasi lonjakan penumpang, Bowo mengatakan PT Transjakarta akan menambahkan jumlah armadanya. Termasuk pada saat perayaan malam tahun baru usai. Penambahan armada dikatakan Bowo, dilakukan di koridor yang menjadi titik keramaian.
 
“Pasti ada penambahan armada di titik-tituk keramaian. Terutama di Koridor I jurusan Blok M – Kota,” terangnya.
 
Selain itu, Transjakarta juga membukan jalur khusus pada malam pergantian tahun nanti malam, yakni Harmoni – Ancol. Hal ini dilakukan guna memudahkan masyarakat untuk datang ke Ancol, yang juga menggelar berbagai acara malam tahun baru.
 
”Transjakarta pada Malam Tahun Baru akan menyediakan layanan baru yakni Harmoni-Ancol. Operasional mulai pukul 17.00 WIB-05.00 WIB,” pungkas Bowo. 
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : poskotanews.com
- Dilihat 283 Kali
Berita Terkait

0 Comments