Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 28/12/2017 10:00 WIB

Bawaslu Jabar akan Siapkan Media Center di Pilkada 2018

ilustrasi media center
ilustrasi media center
BANDUNG_DAKTACOM: Untuk mendukung pelaksanaan tugas, fungsi, wewenang dan kewajiban Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Barat, membentuk Tim Pengembangan Media Center Bawaslu Provinsi Jabar.
 
Kasubag Hukum, Humas dan Hubungan Antar Lembaga Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Barat, Angga N Nugraha, menyatakan bahwa  Media Center merupakan pusat pengolahan informasi dalam menyikapi perkembangan teknologi informatika  dan untuk percepatan penyebarluasan informasi yang akurat dan aktual kepada publik terkait dengan pengawasan pemilu Kepala Daerah di Tahun 2018.
 
"Media Center Bawaslu Jabar mengimplementasikan tiga fungsi media center yaitu dapat memberikan diseminasi informasi publik sebagai sarana penyebar luasan informasi pengawasan Pemilu yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat," ucapnya.
 
Angga berharap, Media Center juga dapat menjalin hubungan baik antar media sehingga informasi yang positif pada setiap sarana informasi mampu disebarkan kepada masyarakat melalui portal website.
 
"Media Center dapat meningkatkan pelayanan publik supaya masyarakat mampu mengakses informasi terkait pengawasan pemilu dan hasil kegiatan Bawaslu Jabar," katanya. 
Editor :
Sumber : jabarprov.go.id
- Dilihat 1183 Kali
Berita Terkait

0 Comments