Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 18/12/2017 13:30 WIB

Menag Disoraki, Bukti Kekesalan Umat Islam Kepada Pemerintah

menag disoraki saat aksi bela palestina
menag disoraki saat aksi bela palestina
JAKARTA_DAKTACOM: Insiden Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin mendapatkan sorakan dari para peserta aksi bela Palestina hari Minggu (17/12) membuat Partai Gerindra angkat bicara.
 
Menurut Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade menilai hal tersebut sebagai bukti nyata puncak kekesalan umat islam terhadap pemerintah.
 
"Mereka menunjukkan bagaimana kemarahan dalam tanda kutip umat Islam kepada pemerintahan Jokowi karena Menteri Agama ini kan merupakan representatif Presiden Jokowi," singgung Andre terkait insiden yang terjadi dalam acara kemarin.
 
Andre mengatakan hal ini juga tidak terlepas dari sikap pemerintahan yang tidak berpihak pada umat islam sebagai warga mayoritas di Indonesia.
 
"Umat islam ini adalah pemegang saham terbesar di Republik Indonesia, tetapi faktanya kan kita lihat bagaimana ulama dikriminalisasi, dicari-cari kesalahannya, itu yang terjadi sekarang ini. Kekesalan ini sudah ditunjukkan oleh masyarakat dengan sikap jelas bahwa Menteri Agama yang datang kemarin disorakin," paparnya.
 
Sebagai informasi, dalam acara Aksi Bela Palestina pada Minggu (17/12) sempat terjadi insiden kecil saat Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin diberikan waktu untuk berpidato di atas panggung mendapatkan sambutan tidak menyenangkan dari peserta aksi.
 
Para peserta aksi menyoraki Menteri Agama hingga seluruh ulama yang berada di panggung utama perlu turun tangan untuk menenangkan massa yang riuh.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1439 Kali
Berita Terkait

0 Comments